Beranda > Umum > PPS Kecamatan Karangnunggal Dibubarkan

PPS Kecamatan Karangnunggal Dibubarkan

brt prpshnJum’at 21 Agustus 2009 berlangsung acara Rapat Evaluasi Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden (pilpres) 2009 sekaligus pembubaran petugas Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan sekretariat PPS yang dilaksanakan di Aula Gedung UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Karangnunggal.

Acara yang dimulai pada pukul 14.00 WIB itu, dihadiri oleh seluruh petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan PPS se-wilayah Kecamatan Karangnunggal.

Dalam sambutannya, Ketua PPK Kecamatan Karangnunggal, Maman, A.MaPd menyatakan bahwa acara evaluasi ini adalah merupakan rapat terakhir kepengurusan PPK dan PPS Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden Tahun 2009, sekaligus pembubaran masa kerja PPS.

Sementara itu, perwakilan dari PPS sdr. Lili, S.Pd mengatakan dalam kesan dan pesannya Ucapan terimakasih atas bimbingan,petunjuk, dan arahan dari pengurus PPK baik dari ketua maupun anggota PPK sehingga pelaksanaan Pemilu baik Legislatif maupun Pemilihan Presiden berjalan dengan lancar, meskipun hambatan dan tantangan datang silih berganti. Atas nama PPS se-Kecamatan Karangnunggal memohon maaf atas segala kekurangannya dalam pelaksanaan kegiatan Pemilu Legislatif dan Pilpres tahun 2009.

Acara diakhiri dengan mushafahah saling maaf-memaafkan sekaligus rapat evaluasi ini bertepatan dengan momen mengawali Bulan Suci Ramadhan 1430 H.brt prpshn2

Kategori:Umum
  1. samsul
    22 Agustus 2009 pukul 01:26

    good posting, saran nih …
    tolong donk team taselamedia buat liputan yang menarik seputar wisata, potensi, keajadian sehari2 daerah Tasela biar blog ini bisa jadi media acuan warga tasela

  2. Uwaw Panjang Yuswana
    22 Agustus 2009 pukul 23:56

    Good work for PPK Karangnunggal
    Tetap Semangat…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: