Beranda > Umum > MASYARAKAT DESA CIBATU DAMBAKAN JALAN BAGUS

MASYARAKAT DESA CIBATU DAMBAKAN JALAN BAGUS

Jalan Cibatu

Jalan yang menghubungkan antara Desa Cibatuireng dengan desa Cibatu Kecamatan Karangnunggal di sebagian tempat mengalami kerusakan yang cukup parah. Hal ini tentunya menghambat arus transportasi. Akses jalan ini menghubungkan antara kecamatan Karangnunggal menuju Kecamatan Cikatomas. Menurut salah seorang tokoh pemuda setempat, Apit (38) “hal seperti ini apabila terus di biarkan  tentunya sangat menghambat sekali apalagi di musim hujan seperti sekarang ini, jalanan seperti kubangan lumpur”, ujarnya.  Hasil pantauan tim Taselamedia di lapangan, jalan yang menghubungkan Desa Cibatuireng ke Desa Cibatu ini rusak parah hampir merata. Hal ini tentunya menjadi pekerjaan rumah bagi Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya untuk segera memperbaiki jalan tersebut. (Yedi)

Kategori:Umum
  1. theries
    7 Oktober 2009 pukul 21:30

    sayang sekali dari dulu pemerintah belum memperhatikan jalan tersebut sehingga layak pakai, padahal jalan tersebut menghubungkan antara wilayah karangnunggal dengan cikatomas. semoga saja untuk kedepannya pemerintah kabupaten memperhatikan jalan tersebut sehingga roda perekonomian masyarakat bisa ikut terangkat

  2. bactiar
    8 Oktober 2009 pukul 16:28

    memeng seharusnya jalan yang menghubungkan antar kecamatan Idealnya di Hotmix tapi mungkin dananya ga ada kalo ada siapa sih yang gamao bikin daerahnya bagus /

  3. Ujang Roni
    8 Oktober 2009 pukul 20:03

    Memang dirasakan oleh saya sebagai orang cibatuireng sangat menghambat perjalanan kalau saya mau ke cikatomas padahal jalan ini yang menghubungkan cbt.ireng dgn cikatomas yang sangat dekat, maka dengan itu pemerintah cepat tanggap karena ini fasilitas umum, htn sateuacana

  4. eka wandar
    14 Oktober 2009 pukul 19:20

    kesejahteraan penduduk harus ditingkatkan…

    Perekonomian terutama agribisnis harus bersaing dengan daerah lain dan lebih maju di tahun 2010…

    tapi bagaimana caranya…?

    kalo jalan kabupatennya saja rusak….

  5. sudin punya gaya
    25 Oktober 2009 pukul 13:44

    dari taun k taun butuuuut w jalan cibatu duh alah ieung

  6. edi tea
    26 Agustus 2010 pukul 22:55

    aduh aduh jalan cibatu, tibaheula teu aya perobihan ,abdi nu aya di pantura prihatin pisan,kang edi ticibadak tea

  7. Ee
    30 Desember 2010 pukul 15:19

    saya orang cibatu asli yang sekarang sudah berumur 27 tahun,dari mulai saya lahir sampai sekarang jalan ke kampung saya khususnya ( Kp. Bantar, Desa Cibatu ) belum pernah bagus ..jalan hancur .. bebatu-batu .. dari pemerintahan desa pun belum ada perhatiannya apalagi pemerintah daerah Kab.Tasikmalaya.

  8. ery
    12 Oktober 2011 pukul 13:06

    pembangunan can karasa, jalan jiga jalan munding…. batu wungkul, komo jalan ka bantar mah hancur… abong2 ngarana oge desa ci batu, jalan oge batu wungkul… lain ku aspal..

  9. Mahpud
    30 Desember 2011 pukul 18:55

    Kuring oge ti Cibatu asli/tulen ngumara ka kota geus 20 th tapi eta jalan tiap mulang kampung angger kitu keneh….geus 15 tahun leuwih jalan ti batulawang cibatu teu pernah diomean geus ganti bupati sabaraha kali tah…..cik atuh pamarentah teh ulah ngan saukur narik pajek wungkul…..jalan urus atuh geus mang taun-taun kitu.
    Ari euweuh “good wil” mah ti bupati salaku paminpin daerah angger wae jiga kitu meureun, jalan batuna sagede gede hulu munding, kamanakeun atuh pajek urang cibatu jeung urang cintawangi ari kitu mah ? Meureun anu jadi bupati kudu urang kidul nya….? karek jalan ka kampung teh diomean….Piraku atuh kudu misah ti kabupaten tasik mah jadi kabupaten anyar jadi kabupaten Tasela…. jadi aral tungtungna mah….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: