Beranda > Umum > PEMBANGUNAN GEDUNG DAKWAH ISLAM KECAMATAN KARANGNUNGGAL

PEMBANGUNAN GEDUNG DAKWAH ISLAM KECAMATAN KARANGNUNGGAL

GDI

GDI2

Pengerjaan pembangunan Gedung Dakwah Islam Kecamatan Karangnunggal sampai saat ini masih berlangsung, pembangunan yang telah dilaksanakan hingga terhitung tanggal 20 Oktober 2009 ini telah mencapai kurang lebih 30%. Gedung Dakwah Islam Kecamatan Karangnunggal telah lama dinanti-nanti masyarakat Karangnunggal. Mudah-mudahan Gedung yang berlokasi di samping Masjid Agung Karangnunggal ini cepat selesai di bangun. Barangkali saudara-saudara kita yang berasal dari Kecamatan Karangnunggal yang saat ini berada diperantauan peduli dan terketuk hatinya turut serta berpartisipasi membantu pembangunan Gedung Dakwah Islam ini, kami tunggu parstisipasinya.

Kategori:Umum
  1. theries
    22 Oktober 2009 pukul 02:30

    perasaan pembangunan gedung dakwah ini sudah lama dan terkatung-katung, mungkin dana yang menjadi permasalahan utama, bagi masyarakat di tasela atau yang berada di luar daerah berminta ikut berpartisipasi alangkah mulianya.

    • Uwaw
      24 Oktober 2009 pukul 15:16

      sebaiknya jangan pake perasaan . . .

  2. Ayudia
    22 Oktober 2009 pukul 10:17

    Tuh kan, belum selesai juga GDI Karangnunggal! Ayo para pengusaha asal Tasela yang ada di Jakarta, Bandung Surabaya, Jogja, Semarang dan kota kota besar lainnya di seluruh indonesia yang berniat membantu pembangunan GDI di tunggu partisipasinya buat kemajuan Tasela

  3. cecep
    23 Oktober 2009 pukul 18:56

    Insya Allah urang bantuan ,ngan awas mun aya nu numpang usaha diana proyek amal

  4. Ruslan
    25 Oktober 2009 pukul 13:03

    biasanya juga kalo memang proyek ada aja yang aji mumpung cari kesempatan dalam kesempitan…..
    Saya Ngindir Loh…..!!!
    Moga – moga seh nga ada….
    Tapi Kalo misalnya Ada yang coba – coba bermain, rakyat karangnunggal dengan biasa akan mendiamkan… tapi saya tidak akan diam… coba2 aja kalo berani2 menyeleweng…

  5. sudin punya gaya
    25 Oktober 2009 pukul 13:43

    maaf deh kalo minta sumbangan lagu buat GDI tak useh yeee, dulu aja ga bener juntrungnya apa di korup ama golongan tua ya? subhanalloh bertobatlah ……..

  6. zeus ti karang
    25 Oktober 2009 pukul 13:47

    tah geuning ayeuna mah aya kacirina GDI teh, teu pupuguh meli tanah balong geeer atuh kudu di saeur….beak w duit jang ngabanguna. teu kapikireun kitu ku budak baheula eta teh meakeun biaya?

  7. Kevin
    25 Oktober 2009 pukul 19:56

    Bener eta teh, kunaon nya bet hese angeus eta GDI, moal kitu….duitna? Sigana kapanitiaana anyar ayeuna mah, calageur jeung balageur deuih.

  8. bachtiar
    26 Oktober 2009 pukul 22:06

    beratna mah GDI dibangun diatas SITU , Situnya Dibeli , Prosesnya harus di Urug buat perancah beton ,tembok penahan tanah , waaaaaah , 3 Kalieun bangunan lain eta mah , muda2an we ayeuna mah lancar da pekerjaaan persiapan penyediaan lahannya udah bagus /jadi ,mangaaaaa

  9. Tendi Hendiana Al-Faruk
    11 November 2009 pukul 11:13

    upami ceuk abdi nu leutik, ulah waka nyangka teu puguh, pamali. ah ari perkawis artos nuleubeut mah abdi teu uninga, mung saemut abdi mah eta proyek teh tos lami, kumaha nya lamun bangunana beres bade dipasihan nami naon nya? Al-Lami atawa Al-lila atawa naonnya? ah ieu mah saneus nanaon mung hungkul nyindiran bari ngaheureuyan ka sadayana, hapunten abdi nu leutik.

  10. 7 Oktober 2013 pukul 15:11

    I truly love your site.. Excellent colors & theme.
    Did yoou makoe this website yourself? Please reply back as I’m
    trying to create my own personal blog and would love
    to know where you got this from or just what the theme is called.
    Appreciate it!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: