Beranda > Umum > KEGIATAN PATROLI POLSEK KARANGNUNGGAL

KEGIATAN PATROLI POLSEK KARANGNUNGGAL

Di dalam rangka  pelayanan masyarakat di bidang keamanan, Kepolisian Sektor Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya setiap hari selama 24 jam melakukan Patroli rutin pemantauan wilayah yang meliputi  Kecamatan Karangnunggal, agar tercipta dan terpelihara kamtibmas yang mantap dengan dukungan dan peran serta masyarakat, hal ini sebagai bentuk wujud nyata supaya  Masyarakat merasa lebih dekat dengan POLRI ,Khususnya dengan anggota Polsek Karangnunggal. Polsek Karangnunggal mengharapkan masyarakat agar tidak sungkan – sungkan untuk melaporkan setiap kejadian menyangkut pelayanan Kamtibmas.

Berikut ini foto-foto kegiatan anggota POLSEK Karangnunggal di bawah Pimpinan  AKP Wahyudin SH.

Kategori:Umum
  1. acha
    9 Desember 2009 pukul 23:45

    hatur nuhun kango partisifasina kango sami-sami ningkat ken rasa aman sareung tentrem di lingkungan wilayah kecamatan karangnunggal, maju terus sareng sukses kango polri khususna polsek karangnunggal dalam peningkatan pelayanan kemasyarakatnya

  2. eka wandar
    10 Desember 2009 pukul 01:58

    mudah – mudah masyarakat tidak segan2 bertanya kepada bapak – bapak polisi, sekiranya ada masalah tentang Kantibmas atau yang bersangkutan dengan hukum… bapak2 Polisi tidak segan2 akan menjawab dan membantu saudara2… itu pasti… Maju terus kepolisian khususnya POLSEK KARANGNUNGGAL…

  3. uwaw
    10 Desember 2009 pukul 12:56

    Thanks pak police..
    do your best

  4. achan
    11 Desember 2009 pukul 15:39

    Di Kecamatan Karangnunggal semakin terasa adanya pak polisi ,mudah-mudahan bisa diikuti bapak polisi di kecamatan saya. nuhu…..n

  5. Ujang Kodir
    21 Desember 2009 pukul 11:54

    Nu alus geura contoh ku Polsek nu lainna , nu gorengan urang benerkeun.

  6. Bambang Elia Heryanto (Yanto)
    2 Januari 2012 pukul 11:27

    Selamat siang jajaran polsek karangnunggal,,

    Hari selasa tanggal 25 Desember 2011 saya melaporkan penganiyayaan yang terjadi terhadap ibu saya E,,,tetapi sampai saat ini masih terjadi ancaman-ancaman terhadap ibu saya yang di lakukan oleh saudara T,,yang sangat kami sesalkan kenapa tidak ada penahanan terlebih dahulu terhadap pelaku…yang sampai hari ini saudara T Berencana membawa massa dari cipari untuk menghancurkan rumah ibu saya.
    Mohon segera ditindaklanjuti perkara ini pak..kalo tidak ibu saya akan menerima ancaman-ancaman dan membuat hidup ibu saya tidak tenang

    Terimakasih,

  7. Bambang Elia Heryanto (Yanto)
    2 Januari 2012 pukul 11:29

    Selamat siang jajaran polsek karangnunggal,,

    Hari selasa tanggal 25 Desember 2011 saya melaporkan penganiyayaan yang terjadi terhadap ibu saya E,,,tetapi sampai saat ini masih terjadi ancaman-ancaman terhadap ibu saya yang di lakukan oleh saudara T,,yang sangat kami sesalkan kenapa tidak ada penahanan terlebih dahulu terhadap pelaku…yang sampai hari ini saudara T Berencana membawa massa dari cipari untuk menghancurkan rumah ibu saya.
    Mohon segera ditindaklanjuti perkara ini pak..kalo tidak ibu saya akan menerima ancaman-ancaman dan membuat hidup ibu saya tidak tenang

    Terimakasih,Sukses untuk polsek karangnunggal

  8. 27 Desember 2013 pukul 01:37

    I’ve been surfing online greater than three hours these days,
    yet I by no means found any interesting article like yours.
    It’s pretty price sufficient for me. Personally, if all website owners and bloggers made excellent content material as you probably did, the
    net will be much more helpful than ever before.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

