Beranda > Umum > RANGKA ATAP BAJA RINGAN GDI KARANGNUNGGAL MULAI DI PASANG

RANGKA ATAP BAJA RINGAN GDI KARANGNUNGGAL MULAI DI PASANG


Karangnunggal. Terhitung sampai dengan hari ini (16/01) pembangunan Gedung Dakwah Islam Kecamatan Karangnunggal telah memulai pelaksanaan pemasangan rangka atap baja ringan.

Pemasangan rangka atap baja ringan ini memerlukan dana yang cukup besar yaitu sekitar 235 juta rupiah, dan sampai berita ini diturunkan, pemasangannya telah mencapai 50 persen. Adapun pengerjaannya dipercayakan kepada CV Kurnia Manggala Sejahtera dengan system pembayaran 60 persen di bayar setelah selesai pemasangan, dan sisanya yang 40 persen di bayar dengan cara di cicil selama kurun waktu tiga bulan, demikian menurut Dodi (37) salah seorang panitia pelaksana pembangunan GDI yang ditemui Taselamedia  di lokasi.

Sementara itu di tempat terpisah, Drs. Tatang Bachtiar Kepala Desa Karangnunggal  menjelaskan bahwa saat ini Gedung Dakwah Islam Kecamatan Karangnunggal masih memerlukan biaya yang lumayan cukup besar  hingga rampungnya pembangunan.. tatang mengharapkan kepedulian warga Karangnunggal yang sukses di kota-kota besar untuk ikut berperan serta dan peduli mengyisihkan sebagian hartanya untuk pembangunan Gedung Dakwah Islamiah Kecamatan Karangnunggal ini, pungkasnya. (Yedi)

Kategori:Umum
  1. total chaos
    16 Januari 2010 pukul 22:19

    moga2 warga TASELA yang ada di kota2 peduli atas terbangunnya GDI dan menyumbang sebagia kecil dana2nya.. Amiin

  2. Latif
    16 Januari 2010 pukul 22:23

    Muhun mugia jalembar manah ka para pengusaha nu sukses di kota, sapertos di Jakarta, Bandung, Tasik sareng kota2sanesna anu rumaos urang Karangnunggal tiasa nyisihkeun sabagian hartana kangge nyelesaikeun ieu bangunan teh.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: