Beranda > Umum > UPACARA PEMBUKAAN PORSIVITAS DI KECAMATAN KARANGNUNGGAL BERLANGSUNG MERIAH

UPACARA PEMBUKAAN PORSIVITAS DI KECAMATAN KARANGNUNGGAL BERLANGSUNG MERIAH


Dalam rangka pelaksanaan Pekan Olah Raga Seni dan Kreatifitas tingkat Sekolah Dasar di Kecamatan Karangnunggal, tadi pagi (Selasa 9/02/2010) berlangsung Upacara Pembukaan Porsivitas di lapangan SD Negeri 1 Karangnunggal.

Acara yang dihadiri oleh ratusan murid sekolah dasar se kecamatan Karangnunggal ini juga di hadiri oleh tamu undangan dari berbagai instansi, para guru dan jajaran UPTD Pendidikan TK,SD,SLB, Kecamatan Karangnunggal. Dalam laporannya, Ketua Pelaksana Muhamad Yasrur menjelaskan bahwa kegiatan Porsivitas kali ini diikuti oleh 6 Gugus teridi dari 57 SD se Kecamatan Karangnunggal. Adapun cabang olah raga yang dipertandingkan terdiri dari sembilan cabang yaitu Bola Voly Putra dan Putri, Sepak Bola, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Sepak Takraw, Atletik, Renang, Catur dan Bola Keranjang.

Bertindak selaku Pembina Upacara, Camat Kecamatan Karangnunggal Drs. E. Sunaryo sekaligus secara resmi membuka pelaksanaan Pekan Olah Raga Seni dan Kreativitas dengan pelepasa Balon ke udara.

Dalam sambutannya Drs. E Sunaryo mengajak para atlet peserta kegiatan Porsivitas ini untuk menjunjung tinggi sportivitas olah raga sekaligus berharap dengan pelaksanaan kegiatan ini lahir atlet-atlet muda berprestasi yang bisa mengharumkan nama kecamatan Karangnunggal di Tingkat Kabupaten maupun Nasional.(Yedi)

Kategori:Umum
  1. Om kucay
    10 Februari 2010 pukul 20:42

    Ke depan mudah2n lahir atlet2 berprestasi nasional dari Tasela. Amiiin!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: