Beranda > Umum > KEGIATAN MUSRENBANG DI KECAMATAN KARANGNUNGGAL

KEGIATAN MUSRENBANG DI KECAMATAN KARANGNUNGGAL

Di hadiri oleh seluruh Kepala Desa, Ketua BPD, Ketua LPM, tokoh masyarakat, dinas-dinas instansi se-wilayah Kecamatan Karangnunggal, Senin (22/02) bertempat di aula Kantor Kecamatan Karangnunggal telah dilaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Tahun 2011.

Acara yang di buka oleh Camat Kecamatan Karangnunggal Drs. E. Sunaryo ini di hadiri pula oleh unsur muspika, Bawasda, serta anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya dari daerah pemilihan 5 yaitu Cecep Nurul Yakin,Ucu Subandri,Rosi Herawati, dan Mansur.

Dalam sambutannya, E. Sunaryo mengaharapkan usulan-usulan yang diajukan dari tiap desa bisa terealisasikan yang tentunya tidak hanya proposal tinggal proposal sementara realisasi dari proposal tersebut tidak ada.

Sementara itu, Cecep Nurul Yakin, dalam sambutannya mengharapkan kepada Bapeda untuk menyampaikan kondisi riil di anggaran yang dialokasikan untuk pembangunan yang diusulkan melalui Musrenbang ini. Cecep juga menjelaskan untuk penyusunan perubahan anggaran sejak awal diharapkan adanya pemerataan pembangunan yang tentunya juga harus tetap berpegang pada skala prioritas.

Dalam kesempatan itu H. dadang dari Bapeda mengharapkan kepada para peserta musrenbang untuk bisa berjalan dengan baik, dan meminta kepada para peserta supaya tidak hanya menyampaikan keinginannya berdasarkan ego per desa saja karena sebetulnya pemerintah mengalami keterbatasan dana. Halinilah yang melandasi dilaksanakannya musrenbang sebagai salah satu sarana mewujudkan pembangunan di setiap wilayah berdasarkan skala prioritas usulan. (Yedi)

Kategori:Umum
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: