Beranda > Umum > PENCARIAN KORBAN TENGGELAM MASIH BERLANJUT

PENCARIAN KORBAN TENGGELAM MASIH BERLANJUT

Kapolsek Karangnunggal AKP. Wahyudin, S.H, di dampingi Drs. Tatang Bachtiar berikut TIM SAR lainnya menyebrangi muara menuju delta

Berkoordinasi sebelum turun ke lokasi kejadian

Karangnunggal. Pencarian terhadap turis asal China Chen Liang Chen (44) yang tenggelam ketika mencoba menyebrangi muara sungai Ciwulan,  telah memasuki hari ke dua. Dalam penelusuran kali ini diterjunkan tim SAR yang tergabung dari Jajaran POLRI, FKPPI Kab. Tasikmalaya, SAR HNSI Pamayangsari,TNI, Pol. PP dan di bantu masyarakat  Desa Cidadap.

Pencarian di hari kedua tim pencari di bagi ke dalam beberapa kelompok masing masing bertugas menyisir pantai, sementara untuk di laut tim SAR Nelayan pamayangsari melakukan penyisiran sepanjang lepas pantai mulai perbatasan Cikalong hingga perairan  sekitar Garut.

Hasil pantauan Taselamedia di lokasi tadi sore (7/05/2010) muara sungai Ciwulan kondisi airnya sangat deras sekali. Tim SAR melakukan penyisiran pantai Muara Ciwulan dengan di awali penyebrangan Tim dari daratan ke Delta dengan menggunakan perahu karet milik SAR GM FKPPI Kabupaten Tasikmalaya. Hal ini dilakukan untuk melakukan pencarian di sekitar delta.

Menurut Kepala Desa Cidadap, Asep Supratman, S.Ag, yang di hubungi via telepon, pencarian untuk hari ke dua dihentikan pada pukul 18.00 sore tadi dikarenakan cuaca dan situasi alam yang tidak mendukung dilaksanakannya pencarian pada malam hari. (Yedi)

Masyarakat bergerombol menyaksikan tim SAR sedang melakukan pencarian

Kategori:Umum
  1. Xcha Rotten
    7 Mei 2010 pukul 21:32

    mangkanya…. kalo nga tahu medan jangan pada sok tahu… inilah akibatnya…!!!!
    sebenernya Pasir Besi di Desa Cidadap ng usah di jadiin sample sbb dah pasti bagus kwalitasnya… tinggal kontrak kerjasama, beres dah jd ng bakal ada korban2 lainnya…

  2. Taselamedia
    8 Mei 2010 pukul 22:08

    Informasi yang dihimpun Tim Taselamedia, korban tenggelam berhasil ditemukan pada pagi hari, Hari Sabtu 8 Mei 2010, di sekitar Pantai Sindangkerta Kecamatan Cipatujah. Jenazah langsung di bawa ke RSU Tasikmalaya untuk di otopsi.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: