Beranda > Umum > KETUA DPRD KABUPATEN TASIKMALAYA SILATURAHMI DENGAN PRESIDIUM TASELA

KETUA DPRD KABUPATEN TASIKMALAYA SILATURAHMI DENGAN PRESIDIUM TASELA

Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Drs. Ruhimat,M.Pd. (Paling Kiri) bersilaturahmi dengan jajaran pengurus Presidium Pemekaran Kabupaten Tasikmalaya Selatan

Tasela. Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Drs. Ruhimat, M.Pd, pada Hari Minggu malam mengunjungi  Sekretariat Presidium Pemekaran Kabupaten Tasikmalaya Selatan di Simpang Kecamatan Bantarkalong.

Acara yang merupakan ajang silaturahmi dan sekaligus tanya jawab secara informal dengan jajaran kepengurusan presidium pemekaran Tasikmalaya Selatan ini merupakan rentetan dari proses bergulirnya aspirasi masyarakat Tasik Selatan mengenai tahapan proses Pemekaran Tasik Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Ruhimat secara pribadi mendukung dan merespon baik keinginan warga Tasik Selatan, tetapi menurutnya untuk menjawab secara kelembagaan diperlukan mekanisme yang salah satu tahapannya, usulan dari Presidium Pemekaran Kabupaten Tasikmalaya ini akan di bahas dalam Rapat Bamus pada Hari Senin, 24 Mei 2010.” Mudah-mudahan hasil dari Rapat Bamus nanti, secepatnya warga Tasik Selatan akan mendapatkan jawaban”, ujarnya.

Drs. Rahmat Heryadi dari wakil Presidium, secara gamblang dan jelas memaparkan mekanisme dan tahapan-tahapan yang telah dan sedang di garap oleh presidium dalam kaitannya dengan keinginan warga Tasik Selatan ini, sehingga dengan adanya pertemuan dan silaturahmi ini menjadi suatu gambaran bagi wakil rakyat dalam merespon aspirasi warga Tasik Selatan.

Sampai sejauh mana hasil yang akan di bahas oleh para anggota wakil rakyat kita dalam merumuskan dan merespon aspirasi presidium Pemekaran Tasik Selatan ini? Kita tunggu jawabannya sesegera mungkin. (Yedi)

Kategori:Umum
  1. 1 September 2010 pukul 14:02

    nice post.good blog..:)
    met kenal..ttp berkarya…
    ditunggu kunjungan baliknya..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: