Beranda > Umum > FSPPM Tasela DIDEKLARASIKAN DI KARANGNUNGGAL

FSPPM Tasela DIDEKLARASIKAN DI KARANGNUNGGAL

Karangnunggal. Gedung Dakwah Islamiah Kecamatan Karangnunggal hari Senin (21/06) menjadi saksi lahirnya organisasi Forum Study Pemuda Pelajar Muslim Tasikmalaya Selatan (FSPPM Tasela). Organisasi yang di bentuk oleh para pelajar se Tasela ini bertujuan menyatukan dan menyamakan persepsi serta mempererat tali persaudaraan di kalangan pemuda pelajar khususnya di wilayah Tasikmalaya Selatan.

Acara yang di hadiri oleh utusan dari 7 kecamatan di wilayah Tasik Selatan ini diikuti oleh berbagai elemen dari mulai perwakilan pelajar tingkat SLTP, SLTA, Mahasiswa, KNPI, santri, alim ulama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda.

Dalam pembukaannya, Asep Saepul Uyun ketua FSPPM Tasela menjelaskan bahwa kegiatan ini murni didasarkan atas kesadaran para pemuda untuk bersatu berperan aktif mengisi pembangunan dengan kegiatan yang positif di era globalisasi sekarang ini.

Sementara itu Camat Karangnunggal, Drs. Sunaryo,MM. merasa bangga dengan lahirnya organisasi FSPPM Tasela ini dan mengamanatkan kepada para pemuda pelajar yang tergabung di dalam organisasi ini supaya lebih giat belajar serta mampu mengimplementasikannya di masyarakat. Serta berharap para pemuda tidak terjebak dan terjerumus dalam kegiatan-kegiatan yang dapat merusak moral anak bangsa.

Kegiatan deklarasi FSPPM Tasela ini dilanjutkan dengan acara Diskusi Panel dengan tema “Membongkar Akar Korupsi Melalui Penyadaran Moral Di Kalangan Pemuda dan Pelajar. Dalam kesempatan ini, hadir sejumlah pembicara seperti Dadih Abdul Hadi dari TCW, Asep Saepuloh ST dari KASSAT, serta LKHAM diwakili Atang dan Iip. Tampil sebagai moderator, Ujang Yusuf Maulana dari Harian Pagi Radar Tasikmalaya. (Yedi)

Kategori:Umum
  1. Udjo Pangandaran
    21 Juni 2010 pukul 21:59

    Kade ah akang akang teu kenging TUK CING di bentuk terus Cicing, hayu urang majukeun Jabar selatan ti kawit SAukabumi tug ka Pangandaran

  2. april
    21 Juni 2010 pukul 22:00

    Betul mari kita bangun dan isi kmerdekaan ini dengan belajar lebih giat untuk kemajuan Tasik Selatan dan jabar selatan

  3. Xcha Rotten
    24 Juni 2010 pukul 23:21

    kayanya seru neh….. dengan mengatasnamakan TASELA dan TASELA… dan terciumnya Keharuman nama TASELA yang selalu di dengung2kan dan di agung2kan… inilah awal Berkaryanya dan keberanian Tokoh Muda berteriak Atas Nama Organisasi dan lain2… Dengungkan terus nama TASELA kawan2… KABUPATEN TASELA adalah HARGA MATI….

  4. Blank
    25 Juni 2010 pukul 08:31

    Forum Study Pemuda Pelajar Muslim Tasikmalaya Selatan (FSPPM Tasela)… do your best for our wonderful Tasikmalaya Selatan… Nothing Impossible in this world..

  5. 18 Februari 2011 pukul 00:09

    Link baru BKPD Karangnunggal ! http://bprarthagalunggung230.wordpress.com

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: