Beranda > Umum > SUDAH RUSAK, TAMBAH RUSAK

SUDAH RUSAK, TAMBAH RUSAK

Jalan rusak, bukan hal baru di negeri ini. Kita semua tahu di mana-mana berita TV maupun surat kabar, pasti selalu aja ada berita jalan rusak. Tidak mengenal di kota maupun di pedesaan. Tetapi belakangan ini pemerintah sudah mulai secara bertahap kembali membenahi, memperbaiki jalan. Di setiap daerah terlihat proyek proyek pengaspalan jalan mulai dikerjakan.

Nah, sekarang yang harus kita pikirkan adalah bagaimana supaya jalan yang sedang atau telah diperbaiki, keberadaannya bisa terpelihara dengan baik, sehingga kelak bisa dimanfaatkan kita semua sebagai urat nadi perekonomian masyarakat menuju masyarakat yang sejahtera (Kelak….)

Ada foto yang sangat menarik sekaligus miris dan terenyuh ketika dalam sutu perjalanan tim Taselamedia di sekitar wilayah Tasik Selatan mendapati sebuah alat berat jenis Bekhoe dengan angkuh dan sombongnya  dan sang operator dengan wajah tanpa dosa, mengendarai Bekhoe tersebut di jalan desa. Bisa dibayangkan, roda rantai dari Bekhoe tersebut dengan memikul beban dari kendaraan tersebut menggaruk aspal dari jalanan desa yang dilewatinya, yang padahal kita ketahui bersama ketebalan aspal di pedesaan tentunya tidak bisa dibandingkan dengan kualitas aspal hotmik di perkotaan.

Wuih…… seharusnya siapa sih yang peduli terhadap hasil pembangunan ini……???

Cape deeeeeh………!!!

Kategori:Umum
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: