Beranda > Umum > MUSYAWARAH ANTAR DESA DIGELAR PNPM MANDIRI PERDESAAN KECAMATAN KARANGNUNGGAL

MUSYAWARAH ANTAR DESA DIGELAR PNPM MANDIRI PERDESAAN KECAMATAN KARANGNUNGGAL

Karangnunggal. Sebagai proses tahapan program PNPM Mandiri Perdesaan 2010, di Kecamatan Karangnunggal pada Hari Sabtu 24 Juli 2010 bertempat di Aula Desa Karangnunggal Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, berlangsung Musyawarah Antar Desa (MAD).

Acara yang di ikuti oleh para Kepala Desa, Ketua BPD, Ketua TPK dan tiga orang wakil perempuan dari empat belas desa di wilayah Kecamatan Karangnunggal berlangsung tertib dan tanpa kendala.

Menurut Ahmad Yusuf, S.I.P Ketua UPK Kecamatan Karangnunggal yang di temui Taselamedia di lokasi kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan MAD ini merupakan salah satu proses dari tahapan pencairan program PNPM Mandiri Perdesaan 2010 di wilayahnya.

Dari kegiatan MAD ini akhirnya dapat di ambil suatu keputusan dimana berdasarkan musyawarah kegiatan yang terdanai adalah untuk sarana fisik 13 usulan reguler dan 2 usulan pasca becana sementara untuk Simpan Pinjam Perempuan (SPP) terdanai sebanyak 44 kelompok. Total Dana yang akan mendanai semua usulan kegiatan tersebut ebesar 2 Milyar Rupiah. (Yedi)

Kategori:Umum
  1. 30 Juli 2010 pukul 18:38

    izin………..gabung….kuaha,iraha,tepang jeung rizal…ke dina pembukaan gedong anyar PEMKAB,nya…..(gedong nu can parat,tapi geus di pinahan)siap teu………..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: