Beranda > Umum > JALAN TASIK-CIPATUJAH AMBLAS

JALAN TASIK-CIPATUJAH AMBLAS

Dengan dalih mengatur jalan rusak, para "pa ogah" mengambil kesempatan dari musibah jalan amblas di wilayah Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya

Kendaraan dari ke dua arah terpaksa mengantri melewati lokasi jalan amblas, hal ini tentu saja menyebabkan terhambatnya arus lalu lintas dari ke dua arah.

Akibat di guyur hujan yang berlangsung terus menerus di wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya beberapa hari ini mengakibatkan jalan raya yang menghubungkan Tasikmalaya-Cipatujah amblas di sekitar wilayah Parungkadongdong Kecamatan Sukaraja.

Kejadian tersebut mengakibatkan arus lalu lintas terhambat akibat penyempitan ruas jalan, selain itu menyebabkan rusaknya 3 rumah penduduk di sekitar lokasi, yang mengharuskan para pemiliknya megungsi ke tempat yang lebih aman.

Dari pantauan Taselamedia di lokasi kejadian, sampai berita ini diturunkan pekerjaan perbaikan jalan masih dilakukan oleh instansi terkait. (Tim)

Kategori:Umum
  1. Wahyu
    13 Agustus 2010 pukul 22:07

    Ada akibat pasti ada peyebab, kenapa jalan amblas? banyak faktor bisa saja salah satunya pelindung jalan dalam hal ini pohon pohon pelindung pinggir jalan dalam menahan longsor habis di tebang akibatnya tanah tidak ada daya tahan. yang lainnya adalah faktor sudah kuduna kitu we kumaha deui atuh……….

  2. Ohank
    13 Agustus 2010 pukul 22:16

    Geuleuh mun nempo jalma ngatur jalan ujung ujungna ngasongkeun sair bongkok. Gancang pa omean jalana rudet loba pa ogah dadakan

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: