Beranda > Umum > KASSAT HARAPKAN PANWASKAB TASIKMALAYA SEGERA TERBENTUK

KASSAT HARAPKAN PANWASKAB TASIKMALAYA SEGERA TERBENTUK

Pemilihan Umum Kepala Daerah da Wakil Kepala Daerah Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2011 sudah memasuki tahap awal, namun Panitia Pengawas Pemilu Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah belum terbentuk, hal ini menjadi perhatian bagi Komunitas Study Tasikmalaya Selatan (KASSAT).

Menurut Ketua Komunitas Study Tasikmalaya Selatan (KASSAT) Wawan Karnawan, S.T, anggota Panitia Pengawas Pemilu harus mempunyai integritas dan kapasitas serta professional sebagai pengawas pemilu untuk mewujudkan pemilu yang demokratis.

Wawan menjelaskan,”Melihat kinerja dan prestasi yang dibuktikan oleh Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Tasikmalaya dalam Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2009 yang lalu, Pemilu di Kabupaten Tasikmalaya berjalan dengan aman, lancar, dan tertib serta tanpa ekses, hal ini merupakan kebanggan bagi kami, ini tidak terlepas dari peran anggota Panitia Pengawas Pemilu yang merupakan bagian dari penyelenggara Pemilu, memiliki integritas dan kapasitas serta bersikap secara profesional dalam menjalankan  tugas dan kewajibannya, selain itu komposisi Anggota Panitia Pengawas Pemilu tersebut juga mencerminkan keterwakilan wilayah yang ada di Kabupaten Tasikmalaya seperti keterwakilan Wilayah Tasikmalaya Utara, tengah dan selatan”, ujarnya

Berdasarkan pertimbangan tersebut Komunitas Study Tasikmalaya dalam siaran persnya meminta dan mengharapkan, kepada Bawaslu Republik Indonesia untuk Menetapkan, Mengukuhkan dan Melantik mantan Anggota Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Tasikmalaya dalam Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2009 MENJADI  Anggota Panitia Pengawas Pemilu Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2011.

“Hal ini sebagai bentuk kepedulian kami dalam pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2011”, pungkas Wawan. (Ries)

Kategori:Umum
  1. deadly
    15 Agustus 2010 pukul 12:00

    maju truzzzzzzzzzzzzzz…..

  2. HILMAN
    14 September 2010 pukul 02:00

    KENAPA GAK SESUAI DENGAN HARAPAN Komunitas Study Tasikmalaya Selatan (KASSAT). SAYA MANTAN ANGGOTA PANWASCAM 2009 TIDAK MASUK DI Panitia Pengawas Pemilu Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2011. KNAPA YA

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: