Beranda > Umum > MASYARAKAT TASELA TOLAK KEBERADAAN BERANDALAN BERMOTOR

MASYARAKAT TASELA TOLAK KEBERADAAN BERANDALAN BERMOTOR

 

 

 

Karangnunggal. Maraknya aksi berandalan bermotor di berbagai daerah belakangan ini ternyata tak luput dari perhatian warga Kecamatan Karangnunggal, khawatir generasi muda Tasela terjerumus dalam aksi aksi geng bermotor ini, warga Kecamatan Karangnunggal sepakat untuk menolak kehadiran dan eksistensi dari berandalan bermotor.

Kegiatan untuk menekan kenakalan remaja yang saat ini mulai mengkhawatirkan hampir merata di seluruh penjuru negeri ini sudah selayaknya di sikapi kita bersama.

Berbagai upaya sedang dilakukan di antaranya mengadakan sosialisasi terhadap para pelajar di sekolah sekolah tingkat SLTP dan SLTA, yang dilaksanakan bekerjasama antara unsur Kepolisian, Pemerintahan Kecamatan, Desa dan Karang Taruna.

Seperti yang dilakukan oleh Karang Taruna Desa Karangnunggal, mereka memasang spanduk menolak kleberadaan berandalan bermotor dengan segala aktivitasnya. Menurut Acep Hendra Ketua Karang Taruna Manunggal Karangnunggal, kegiatan pemasangan spanduk ini merupakan bagian dari peran serta pemuda karang taruna dalam upaya menekan keberadaan dan aktivitas berandalan bermotor di wilayahnya.Pemasangan spanduk ini di tempatkan pada lokasi lokasi strategis di  jalan raya Karangnunggal.

Sementara itu pihak sekolah pun baik di tingkat SLTP dan SLTA di wilayah Karangnunggal secara serentak mendukung penolakan berandalan bermotor ini, seperti yang di temui Taselamedia di SMAN Karangnunggal, sebuah spanduk terpasang dengan jelas di gerbang masuk sekolah sebagai wujud penolakan keberadaan berandalan bermotor.

Mudah-mudahan aksi pasang spanduk ini memberikan pencerahan dan kesadaran para generasi muda untuk tidak terjerumus ke dalam aktivitas yang tidak ada manfaatnya tersebut.

Kategori:Umum
  1. yosep
    23 Januari 2011 pukul 16:26

    Aaah ! Genk motor masuk ka daerah urang mah rang beakeun we ku Ronda

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: