Beranda > Umum > KEGIATAN TEMU WARGA, BUPATI JELAJAH GUNUNG DAN PANTAI

KEGIATAN TEMU WARGA, BUPATI JELAJAH GUNUNG DAN PANTAI

TASIK SELATAN.  Bupati Tasikmalaya, H Uu Ruzhanul Ulum, SE, bersama Wakil Bupati, Ade Sugianto, S.IP. yang juga diikuti oleh Sekda kabupaten Tasikmalaya, serta Kapolres juga beberapa kepala dinas, melaksanakan kegiatan temu warga dan pemberian santunan di beberapa lokasi sepanjang rute yang dilewati, pada sabtu (19/3) yang baru lalu. Kegiatan tersebut juga dikemas dalam bentuk perjalanan adventure yang menyusur perbukitan di sepanjang perbatasan Kabupaten Tasikmalaya. Kegiatan tersebut juga didukung oleh keluarga pecinta otomotif dari Jeep Galunggung, serta JOK (Jeep Owner Karangnunggal).

Diawali dari Mangunreja, kemudian Puspahiang dan dilanjutkan adventur dengan memasuki wilayah Taraju, Bojonggambir, dengan menembus ke Culamega, dan cipatujah, serta berakhir di Cikalong. Dari perjalanan tersebut, terdapat beberapa pos lokasi untuk melaksanakan temu warga dan pemberian santunan, di setiap kecamatan yang terlewati. Bahkan kecamatan Karangnunggal, sekalipun tidak terlewat oleh rombongan Bupati, tetapi tetap melaksanakan pemberian santunan terhadap puluhan anak yatim, yang diwakili oleh perwakilan dari dinas sosial, bersama Camat Karangnunggal, Najmudin Azis, di aula Kantor Kecamatan Karangnunggal.

“Ini merupakan bagian dari program 100 hari kami, setelah mengadakan pertemuan dengan para kepala desa, juga muspika, kini giliran kami yang datang menemui warga untuk mengetahui apa yang sesungguhnya dibutuhkan warga, sebagai bekal kami dalam perubahan anggaran yang akan datang. Selain itu kami juga memberikan santunan bagi anak yatim, serta bantuan bagi DKM-DKM dan Pesantren yang memang membutuhkan” papar H Uu Ruzhanul Ulum, SE, sesaat usai menyampaikan bantuan dan santunan, di Mess Pemda Sindangkerta, kecamatan Cipatujah.

Ketika ditanyakan mengenai keadaan jalan yang banyak mengalami keruksakan, UU menegaskan bahwa hal tersebut akan menjadi priorotasnya bersama dengan program Gerbang Desa. “masalah adanya infrastruktur yang rusak, itu akan menjadi prioritas kami. Saya juga mengacungkan jempol kepada Bupati terdahulu, karena ternyata jalan HOT MIX sudah sampai ke Culamega”. Jawab UU sambil mengangkat jempol untuk pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Bupati terdahulunya, Tatang Farhanul Hakim. (Azmy)

 

 

 

 

 

Kategori:Umum
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: