Beranda > Umum > Pisah Sambut Camat Karangnunggal

Pisah Sambut Camat Karangnunggal


Karangnunggal-Mutasi pejabat di lingkungan Pemkab Tasikmalaya yang dilakukan semasa akhir jabatan Bupati Tatang FH, terjadi pada beberapa pemimpin Kecamatan di Tasela salah satunya adalah  Camat Cipatujah, Najmuddin Azis SIP  dipindah ke Karangnunggal. Prosesi pisah sambut Camat Najmuddin Azis SIP berlangsung di gedung UPTD kecamatan Karangnunggal, Sabtu (26/03)

Hadir dalam kesempatan tersebut sejumlah pejabat Muspika dari Cipatujah dan Karangnungggal. Dalam sambutannya Drs Sunaryo MM mengucapkan terima kasih kepada warga Karangnunggal atas segala bentuk bantuan  selama dirinya menjabat di wilayah tersebut, serta mengaku agak berat meninggalkan Karangnunggal yang menyimpan banyak kenangan. Namun dia juga berharap agar kepergiannya tidak sampai memutus silaturahim dengan warga dan tokoh Karangnunggal. Usai acara perpisahan, Sunaryo kemudian diantar sejumlah anggota masyarakat ke Sukarame.

Sementara itu camat baru, Najmudin Azis menyebut, tantangan terbesar di Karangnunggal yang perlu mendapatkan pemikiran kita bersama karena daerah ini tercatat sebagai Kecamatan dengan penduduk terpadat di Kabupaten Tasikmalaya. Yakni berdasarkan data BPS tahun 2008, jumlah penduduknya mencapai angka sekitar 83.278 jiwa dengan luas sekitar 244,65 km persegi. Sementara dari segi luas, Kecamatan Cipatujah tercatat sebagai Kecamatan terluas yakni mencapai 139,44 km persegi.

“Dari segi dinamika masyarakatnya juga mempunyai tantangan tersendiri, karena lebih menyandang perkotaan. Pola pikirnya pun menjadi tantangan. Tetapi ada jalur poros utama jalan yang hingga kini masih belum optimal bisa ditembus, yakni jalur menuju pantai desa Cidadap yang bisa masuk ke Kecamatan Cikalong hingga Pangandara, juga jalur menuju Desa Sukawangun yang bisa masuk ke Kecamatan Cikatomas,”terangnya kepada wartawan. (Marreta).

 

Kategori:Umum
  1. 28 Maret 2011 pukul 13:32

    Ngamankeun pertamAk…
    semoga makin jaya wae karngnunggal

  2. penyu btwi
    28 Maret 2011 pukul 18:41

    ari cipatujah digentos ku saha kang wartawan?, kanggo pa azis wilujeng ngemban tugas ditempat enggal sukses salamina.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: