Beranda > Umum > BERMAKSUD PASANG ANTENA TV, AMIN LUKA KESETRUM

BERMAKSUD PASANG ANTENA TV, AMIN LUKA KESETRUM

 

Amin korban kesetrum sedang di tangani oleh tim kesehatan Puskesmas Karangnunggal

Karangnunggal. Amin Suryamin (32) warga Kampung Tenjosari RT. 06 RW 01 Desa Cikukulu luka bakar akibat kena setrum sewaktu  memasang antena televisi di rumahnya Selasa (29/03) sekitar pukul 11.30 WIB.

Menurut istrinya, Ina Herlina (27)  Amin di bantu dirinya  memasang antena televisi di depan rumah. Ketika antena telah terpasang, Amin bergegas ke dalam rumah untuk memasang Booster. Sewaktu memasang booster inilah secara tiba-tiba angin kencang datang dan menumbangkan antena yang dipasang oleh suami istri tersebut.

Naasnya antena tersebut menimpa kabel tegangan 20 KV milik PLN yang melintas di depan rumahnya, akibatnya Amin terjengkang dari depan televisi dan pingsan. Melihat situasi tersebu sang Ina istri korban mencoba meraih antena tersebut untuk di tegakkan kembali dengan maksud menolong suaminya, untungnya hal tersebut di ketahui oleh kerabatnya untuk menjauhi lokasi tiang antena yang rubuh dan berusaha menolong suaminya.

Setelah diketahui para tetangga Amin segera dilarikan ke Puskesmas DTP Karangnunggal, menurut Yono Kusyono A.Mk,  korban mengalami lika bakar di sekitar Dada, pergelangan tangan dan jari tangan  serta kaki, dan dapat ditangani di Puskesmas DTP Karangnunggal, mengingat korban sudah siuman dan kondisinya stabil.

Sementara itu Manajer PLN UPJ Karangnunggal, Hary ketika dihubungi di kantornya menyatakan turut prihatin dan berharap ke depan peristiwa seperti ini tidak terulang lagi. Hary menghimbau kepada warga masyarakat untuk lebih berhati hati ketika beraktivitas di dekat jalur PLN untuk menghindari hal-hal yang tidak diharapkan. (Yed/Azmy)

 

 

Kategori:Umum
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: