Beranda > Umum > Anggota Comunitas Scooter Asal Maju Bersilaturahmi Dengan Kepolisian

Anggota Comunitas Scooter Asal Maju Bersilaturahmi Dengan Kepolisian

Belasan anggota Comunitas Scooter Asal Maju (CUSAM) Tasik Selatan, mendatangi kantor Kepolisian Kecamatan Karangnunggal, Jumat siang kemarin (15/04/11). Kedatangan para anggota club motor Vespa itu bertujuan untuk mendaftarkan keberadaan CUSAM sebagai club motor yang legal yang berada di wilayah Tasik Selatan.

AKP Wahyudin, SH selaku Kapolsek Karangnunggal menyambut hangat kedatangan para anggota CUSAM yang dibentuk pada tanggal 22 Januari 2011 ini. Dalam dialognya, Wahyudin menyambut positif dengan keberadaan club motor ini. Dirinya mengatakan siap mengakomodir dan menaungi CUSAM dengan tetap mengacu kepada aturan yang ada. “Saya sangat mengapresiasi terhadap club motor Vespa ini, kami akan melakukan koordinasi yang sifatnya kemitraan” tandasnya. Lebih lanjut, Wahyudin mengatakan pihaknya meminta kepada anggota CUSAM untuk bersama-sama  menjaga keamanan dan tidak meresahkan masyarakat. “Saya inginkan klub motor ini tidak seperti geng motor yang selama ini meresahkan masyarakat, baik dalam hal atribut motor ataupun perilaku anggotanya” tegas Wahyudin.

Sementara itu ketua umum CUSAM, M. Ali mengatakan laporan kepada pihak kepolisian ini merupakan keinginan bersama para anggota, yang berharap adanya pengakuan dari pihak yang berwajib sebagai club motor yang legal di Tasik Selatan. “kita inginkan club motor ini legal agar diterima di masyarakat. Bahkan anak-anak mengingginkan adanya pembinaan dari pihak kepolisian untuk menuju ke arah yang positiif dan bersifat sosial” ujar Ali. (A Z)

Kategori:Umum
  1. handri
    16 April 2011 pukul 15:44

    eta kapolsek meni awet

  2. 16 April 2011 pukul 20:44

    nungkrungna sok di marana em..?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: