Beranda > Umum > GUBERNUR JAWA BARAT KUNJUNGI TASELA DENGAN NAIK SEPEDA MOTOR

GUBERNUR JAWA BARAT KUNJUNGI TASELA DENGAN NAIK SEPEDA MOTOR

 

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan meresmikan Kolam Renang Pasanggrahan di Kecamatan Cipatujah (Foto: Yedi)

Tasela. Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Jumat (22/4/2011) melaksanakan kunjungan kerja di 4 kecamatan di Wilayah Kabupaten Tasikmalaya. Kali ini gubernur mengunjungi ke empat wilayah tersebut dengan mengendarai sepeda motor, berbeda dengan kunjungan kunjungan yang dilaksanakan gubernur  sebelumnya.

Di dampingi Bupati Tasikmalaya, H U Ruzhanul Ulum kunjungan GUbernur di awali dari  Desa Margalaksana Kecamatan Salawu, kemudian menuju Kecamatan Taraju, selanjutnya Kecamatan Sodonghilir, dan berakhir di Objek Wisata Cipatujah Kecamatan Cipatujah.

Rangkaian kegiatan yang dilakukan Gubernur bersama Bupati Tasikmalaya adalah penanaman 1.500 pohon secara simbolis di Kecamatan Taraju dan Kecamatan Cipatujah dalam rangka kegiatan penghijauan bersama masyarakat. Juga dialog dengan masyarakat di 4 kecamatan yang dilalui dan menyambangi sejumlah tokoh masyarakat.

Di wilayah Tasik Selatan, Gubernur beserta rombongan sempat singgah mengunjungi Bendungan Padawaras di Desa Tobong jaya Kecamatan Cipatujah.

Selanjutnya sebagai akhir dari rangkaian kunjungan gubernur tersebut, yaitu meresmikan kolam renang Pasanggrahan di Desa Cipatujah Kecamatan Cipatujah yang di bangun di sekitar areal pantai Cipatujah.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dari  tugas Gubernur untuk melihat langsung kondisi masyarakat dan  meninjau hasil pembangunan yang telah dilaksanakan. Kemudian mengadakan dialog langsung dengan masyarakat yang nantinya diharapkan  akan  mendapat sejumlah masukan dan saran dalam rangka meningkatkan hasil pembangunan. Diharapkan kunjungan kerja ini bermanfaat bagi pelaksanaan pembangunan ke depan,” kata Heryawan kepada para wartawan.(Yed/Azmy)

Kategori:Umum
  1. sian name
  2. 23 April 2011 pukul 10:03

    Motorna ojex sanes kang…? Naha teu mampir ka kampung abi nya..?

  3. asep mbot
    27 April 2011 pukul 20:24

    ah sok api-api meh jiga sederhana padahal mah naek mbim mewah ti dituna mah…….biasa we.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: