Beranda > Umum > ANGGOTA DPR RI KOMISI X RESES DI TASELA

ANGGOTA DPR RI KOMISI X RESES DI TASELA

Karangnunggal. Rabu siang (4/5) bertempat di aula Kantor Desa Karangnunggal, anggota Komisi X DPRRI  dari Fraksi Partai Golkar mengadakan acara Reses di wilayah Tasik Selatan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya Hj. Dedeh T Widarsih, serta para pengurus kecamatan Partai Golkar dari Culamega, Cipatujah, Bantarkalong, Karangnunggal, Cibalong, Bojong Asih, dan tokoh-tokoh masyarakat Tasela.

Dalam pemaparannya, Ferdiansyah menjelaskan bahwa salah satu tugas utama seorang anggota DPR baik itu di tingkat Kabupaten maupun di Pusat adalah harus mampu memperjuangkan aspirasi dari masyarakat.

Anggota Komisi X DPR RI yang membidangi pendidikan, budaya, pariwisata, pemuda dan olah raga serta perpustakaan nasional itu berharap dengan diadakannya kegiatan reses ini mampu menguatkan kegiatan para anggota DPR RI di luar gedung tempat anggota dewan bekerja, serta mampu menyerap dan menampung masukan-masukan atau aspirasi dari masyarakat.

Disinggung masalah pemekaran Tasik Selatan, Ferdiansyah secara tegas mengatakan bahwa Fraksi Partai Golkar tidak akan menghambat terhadap jalannya proses pemekaran suatu daerah.

“Meskipun pemekaran saat ini di moratorium oleh Presiden, Fraksi Partai Golkar tidak akan menghambat terhadap keinginan pemekaran suatu daerah asalkan sesuai dengan kaidah, aturan dan kajian yang objektif”, pungkasnya. (yed)

Kategori:Umum
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: